Free Version

Pantai Pasir Putih Trenggalek

Pantai Pasir Putih Trenggalek

Kabupaten Trenggalek berada di pesisir selatan Jawa Timur. Letaknya berbatasan dengan Tulungagung dan Ponorogo. Kabupaten ini menyimpan rahasia alam yakni Tempat Wisata Alam Pantai Pasir Putih Trenggalek Yang Indah.



Jalan menuju pantai ini bisa di bilang cukup bagus, jalannya beraspal halus dan juga berkelok-kelok,serta naik turun ( pastikan kendaraan anda dalam kondisi sehat) tapi tenang saja di samping kanan kiri anda akan di manjakan dengan pemandangan hijau alam pegunungan anda juga akan melewati tempat wisata Gua Lowo . Pantai pasir putih ini masuk ke wilayah kecamatan Watulimo, banyak petunjuk jalan yang menunjukkan ke arah pantai, anda bisa ikuti petunjuk ke pantai Prigi karena jarak kedua pantai ini tidak jauh, Daerah pantai ini juga cukup ramai, berdekatan dengan swalayan,atm bahkan penginapan saat ini sudah tersedia juga.

Pantai ini memberikan pemandangan alam yang sungguh menakjubkan,hamparan pasir putih dan bibir pantai yang sangat panjang menjadikanya sebagai tempat wisata yang wạjib untuk dikunjungi.Tiket untuk masuk ke wisata ini cukup terjangkau yaitu Rp 10.000/orang untuk hari biasa dan untuk hari libur tiket masuk sebesar Rp 15.000/orang.Selain hanya bisa menikmati keindahan pantai nya,Pengunjung juga bisa mencoba permainan air yang ditawarkan yaitu Banana Boad,Bagi pengunjung yang ingin meng explore sekitar pantai juga sudah di sediakan jasa sewa perahu.

Kelebihan Dari Pantai Pasir Putih Trenggalek Jawa Timur
o    Akses jalan mudah
o    Biaya masuk murah
o    Tempat yang lumayan bersih
o    Harga kuliner cukup murah (normal)
o    Parkir luas
o    Kondisi lingkungan pantai aman (kriminal)

Kekurangan
o    Mushola kurang besar dan kurang bersih
o    Tempat sampah masih kurang yang di sediakan di pinggir pantai, orang masih banyak buang sampah sembarangan.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar